Serah Terima DIPA TA. 2018 oleh Dirjen Daglu Kepada Seluruh Direktur di Lingkungan Ditjen Perdagangan Luar Negeri

1 2 3 4 5 6
Jakarta, 21 Desember 2017

Sehubungan dengan telah disahkannya Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Kementerian / Lembaga Tahun Anggaran 2018 oleh Menteri Keuangan dan menindaklanjuti Penyerahan DIPA TA. 2018 oleh Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi DKI Jakarta kepada perwakilan unit Eselon I di lingkungan Kementerian Perdagangan; maka pada hari Kamis, 21 Desember 2017  Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri, Oke Nurwan, mengadakan pertemuan dengan pimpinan unit Eselon II di lingkungan Ditjen Perdagangan Luar Negeri terkait penyerahan DIPA Tahun 2018.

Seluruh pimpinan unit Eselon II Ditjen Daglu hadir dalam penyerahan DIPA TA. 2018 tersebut yaitu Sekretaris Ditjen Perdagangan Luar Negeri, Direktur Ekspor Produk Industri dan Pertambangan, Direktur Ekspor Produk Pertanian dan Kehutanan, Direktur Pengamanan Perdagangan, Direktur Fasilitasi Ekspor dan Impor dan Direktur Impor.

Penyerahan DIPA yang dilakukan lebih awal diharapkan mampu mempercepat pencairan APBN 2018 dan selanjutnya dapat segera memberikan manfaat nyata bagi kemajuan pembangunan Indonesia.



  •