Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Pada Rapat Pimpinan (RAPIM) Kementerian Pertahanan Tahun 2018

1 2 3 4
Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri, Oke Nurwan, mewakili Menteri Perdagangan R.I memberikan pemaparan mengenai Ketentuan dan Kebijakan Imbal Dagang pada Rapat Pimpinan (Rapim) di Lingkungan Kementerian Pertahanan dan TNI Tahun 2018 pada tanggal 11 Januari 2018 di Gedung Jenderal A.H. Nasution Kementerian Pertahanan yang juga dihadiri oleh Menteri PPN/Ka Bappenas, Menteri Dalam Negeri, dan Ketua BPK dan para pejabat Eselon I Kementeriant terkait.

Dalam paparannya Direktur Jenderal Luar Negeri menyampaikan mekanisme imbal dagang  ditinjau dari hubungan politik negara dengan ketentuan hukum perdagangan internasional dan perumusan kebijakan yang diperlukan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pengadaan alat peralatan pertahanan dari luar negeri dihadapkan dengan hukum dagang internasional dan peraturan serta perundang-undangan yang berlaku.

Menteri Pertahanan R.I, Ryamizard Ryacudu, memberikan apresiasi dan menyerahkan plakat kepada Direktur Jenderal Luar Negeri atas kehadiran dan pencerahannya dalam Rapim Kemenhan Tahun 2018.



  •