Sosialisasi Jabatan Fungsional Analis Investigasi dan Pengamanan Perdagangan

1 2 3 4 5 6

Direktorat Pengamanan Perdagangan, Ditjen Perdagangan Luar Negeri menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Jabatan Fungsional Analis Investigasi dan Pengamanan Perdagangan di Auditorium Kementerian Perdagangan (15/02/19).

Dirjen Perdagangan Luar Negeri, Bapak Oke Nurwan memberikan sambutan pada acara tersebut sekaligus menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan lahirnya JF AIPP. Dalam sambutannya Bapak Dirjen juga memberikan motivasi kepada seluruh pegawai untuk dapat menduduki Jabatan Fungsional tersebut sebagai alternatif jenjang karir pegawai.

Turut hadir sebagai pembicara pada kegiatan Sosialisasi tersebut, Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Kementerian Perdagangan Bapak Budi Santoso yang memberikan guideline peraturan-peraturan perundangan terkait JF AIPP.

Hadir sebagai narasumber, Kepala Biro Advokasi Ibu Sondang Anggraini dan Komite Pengamanan Perdagangan Indonesia (KPPI) Bapak Mardjoko.

Kegiatan Sosialisasi JF AIPP ini dihadiri oleh para pegawai khususnya dari unit yang menangani bidang pelindungan dan pengamanan perdagangan (DPP, Rovodag, KADI, KPPI) serta pegawai Kementerian Perdagangan pada umumnya. 



  •