peningkatan kinerja pegawai, Direktorat Jenderal Perdagangan Luar Negeri mengadakan acara motivasi Internal untuk peningkatan terhadap tugas dan fungs

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

Dalam rangka peningkatan kinerja pegawai, Direktorat Jenderal Perdagangan Luar Negeri mengadakan acara motivasi Internal untuk peningkatan terhadap tugas dan fungsi, peningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) serta membentuk jiwa kepemimpinan. Acara bertempat di Menteng Jakarta Pusat dan dihadiri oleh para Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Direktorat Jenderal Perdagangan Luar Negeri (19/8/19).

Acara ini sekaligus menyambut kehadiran Bapak Indrasari Wisnu Wardhana, Dirjen Perdagangan Luar Negeri yang baru dilantik menggantikan Bapak Oke Nurwan yang dilantik menjadi Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan. 

Bapak Indrasari Wisnu Wardhana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Oke Nurwan atas pencapaian dan kerja keras yang telah dilakukan selama menjabat menjadi Dirjen Perdagangan Luar Negeri dan berharap para pejabat serta pegawai di Lingkungan Ditjen Perdagangan Luar Negeri dapat lebih giat dalam bekerja dan selalu membangun semangat reformasi birokrasi di unit kerjanya. 

Bapak Oke Nurwan dalam kesan dan pesan yang disampaikan juga memohon maaf jika selama menjabat ada kesalahan dan memberikan pesan agar seluruh teman-teman yang ada di Lingkungan Ditjen Perdagangan Luar Negeri dapat menjadi lebih baik lagi dalam bekerja, saling membantu, saling menjaga dan bersama-sama membangun institusi dan membina kekeluargaan dilingkungan kerjanya.

Acara dilanjutkan dengan pembekalan motivasi internal oleh Sekretaris Ditjen Perdagangan Luar Negeri dan Direktur Pengamanan Perdagangan kepada para pejabat di Lingkungan Ditjen Perdagangan Luar Negeri. Motivasi internal diberikan agar para pejabat dapat menjadi pribadi yang sukses, mampu menghadapi segala hambatan dalam bekerja dan dapat menjadi pemimpin yang baik di unitnya.



  •