Seminar Nasional bertema “Strategi Perunggasan Nasional Hadapi Impor Produk Brazil”

1 2 3 4 5

Direktur Pengamanan Perdagangan Dra. Pradnyawati, MA mewakili  Dirjen Perdagangan Luar Negeri hadir sebagai pembicara pada acara Seminar Nasional bertema “Strategi Perunggasan Nasional Hadapi Impor Produk Brazil” bertempat di ICE BSD Tanggerang (19/09/2019).

Seminar yang diselenggarakan oleh Ikatan Sarjana Peternak Indonesia (ISPI) bekerjasama dengan International Livestock, Dairy, Meat Processing and Aquaculture Exposition (ILDEX) adalah bertujuan untuk mencari celah solusi dalam meningkatkan peternak unggas yang berdaya saing dan siap menghadapi ancaman serbuan importer utama dari Brazil. 

Turut hadir sebagai pembicara pada acara tersebut, Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian, Dr.drh. I Ketut Diarmita, MP.

Direktur Pengamanan Perdagangan Dra. Pradnyawati, MA. memberikan pemaparan materi “Kebijakan Perdagangan Mendukung Usaha Perunggasan Nasional Menghadapi Pasar Global”, menjelaskan perkembangan perdagangan unggas  global, hambatan non tarif, contoh kasus sengketa wto (ds 484), perkembangan perunggasan nasional dan strategi indonesia menghadapi pasar global  produk unggas.



  •